Panduan Umum Pendaftaran Ulang Peserta Didik Baru SMPN 5 Padang Panjang

Panduan Umum Pendaftaran Ulang Peserta Didik Baru SMPN 5 Padang Panjang

A. Ketentuan Pendaftaran:

1. Pendaftaran ulang peserta didik baru dilaksanakan langsung di sekolah.
2. Pendaftaran ulang peserta didik baru dilaksanakan pada tanggal 08 s.d 09 Juli 2021.
3. Informasi syarat pendaftaran ulang dan file yang diunduh dapat diakses pada alamat website berikut:
http://smpn5padangpanjang.sch.id/

B. Persiapan Pendaftaran Ulang

1. Menyiapkan syarat-syarat pendaftaran ulang:
a. Mengisi Blangko Biodata Peserta Didik Baru (blangko dapat diunduh disini) dan Surat Pernyataan (unduh disini)
b. Mengisi Surat Pernyataan bermaterai 10.000 (surat pernyataan dapat diunduh) di sini
c. NISN yang dicetak
d. Foto copy Surat Keterangan Lulus
e. Foto copy KK
f. Foto Copy Akte Kelahiran
g. Foto copy KIP/PKH/PIP (jika ada)
h. Pas Photo siswa 2 x 3 sebanyak (4 lembar), 3 x 4 sebanyak (1 lembar)
i. Pas Photo Orang Tua (Ayah dan Ibu) sebanyak 1 lembar.

2. Semua persyaratan dimasukkan kedalam Map kertas warna biru (Laki-laki), Map Kertas Warna Merah (Perempuan), dan Map Kuning (ABK).

3. Mengisi link formulir pendaftaran ulang pada link berikut ini:

http://bit.ly/PPDBsmpn5PPok

Catt.

1. Bukti screen shoot telah mengisi link formulir pendaftaran ulang online dikirim via grup telegram. (jangan lupa menuliskan nama siswa)
2. Untuk mengisi link, perlu menyiapkan data sbb:
a. Scan Surat Keterangan Lulus (yang telah ada nilai)
b. Scan KK
c. Scan Akte Kelahiran
d. Scan KIP/PKH/PIP (jika ada)
e. Pas Photo siswa

4. Setelah mengisi link biodata online, silahkan bergabung digrup telegram peserta didik baru pada link berikut ini:
https://t.me/joinchat/kd6of7odw2w4YjZl

5. Pengumuman selanjutnya akan diinformasikan di grup telegram.